Saturday, March 2, 2013

Tutorial Patch IDM Terbaru




Saya akan melanjutkan posting saya sebelumnya tentang Download Gratis IDM. Jadi, untuk sekarang saya akan membagikan kepada sobat sekalian Tutorial Patch IDM Terbaru. Yang sudah mengerti, abaikan saja artikel saya ini... yang masih belum paham saya anjurkan untuk membaca artikel ini...

Langkah-langkahnya :
1. Install IDM.








2. Sehabis install IDM, tutup IDMnya. jangan lupa juga menutup IDM dari menu bar.
3. Extract Patchnya. Klik kanan di rar, lalu klik "Extract here".



4. Buka patchnya, tekan patch, pilih "IDman.exe" lalu tekan open.




5. IDM sobat akan menjadi full version.
6. Enjoy! :DD

Jangan lupa untuk mengikuti terus tipsytriky.blogspot.com dan update artikel-artikel terbaru dari saya...
jika ada kritik dan saran, silahkan komentar sobat dibawah :).

No comments:

Post a Comment